0

Mungkin agak sedikit aneh untuk mendengarnya, jika susu bubuk instan digunakan untuk kecantikan kulit wajah. Memang belum banyak orang mengetahui khasiat apa yang ada di dalam susu bubuk instan untuk kecantikan kulit. Walaupun hal ini belum populer dimata masyarakat, namun ternyata susu bubuk bisa dijadikan sebagai bahan masker alami untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit.

Susu bubuk di percaya bisa mengatasi masalah kulit kasar dan kering. Mungkin selama ini kamu sering mengabaikan kelembapan pada kulit kamu, mungkin belum terlambat jika kamu memulai untuk melakukan perawatan dari sekarang. Tidak perlu berkunjung ke salon untuk mendapatkan kulit yang cantik. Kamu bisa melakukan perawatan sendiri di rumah dengan menggunakan masker berbahan dasar susu bubuk instan.

  • Susu Bubuk dengan Madu


Dengan mencampurkan susu bubuk dan  satu sendok the madu dalam satu wadah. Kemudian mengoleskannya pada seluruh wajah dan membiarkannya selama 15 menit. setelah itu membersihkan wajah dengan air dingin atau mengompresnya dengan es batu.

  • Susu dengan Air Perasan Jeruk Nipis dan Madu


Dengan menambahkan resep masker susu bubuk instan dengan madu, kamu juga bisa mencerahkan wajah dan mengatasi masalah noda hitam pada wajah dengan menggunakan masker susu bubuk instan dan madu ditambahkan dengan air perasan jeruk nipis. Sama seperti hal nya cara diatas kamu hanya tinggal menambahkan beberapa tetes air jeruk nipis saja. Namun dalam penggunaannya harus hati – hati jangan sampai terkena mata, karena akan terasa perih bila mengenai mata.

  • Susu Bubuk dengan Minyak Zaitun


Minyak zaitun memang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Dengan memadukan susu bubuk dengan minyak zaitun kamu bisa mendapatkan kulit yang lebut, mulus dan cantik. Caranya dengan mencampurkan susu dengan sedikit minyak zaitun dan mengaplikasikannya pada wajah. Biarkan selama 15 menit dan bersihkan dengan air hangat. Setelah itu kompres wajah dengan menggunakan es batu.

  • Susu Bubuk, dengan Yogurt, Madu dan Minyak Zaitun


Masker dengan campuran bahan – bahan ini akan lebih efektif untuk mengatasi masalah kulit kamu yang kering dan kusam. Dengan mencampurkannya 1 sendok makan susu bubuk, 1 sendok makan madu, dan 1 sendok makan minyak zaitun. Kemudian mengoleskannya pada kulit wajah secara menyeluruh dan diamkan selama 20 menit. setelah itu bersihkan wajah dengan air dingin.


  • Susu Bubuk dengan Minyak Almond dan Air Jeruk Lemon

Mencampurkan susu bubuk dengan sedikit air jeruk lemon dan menambahkannya dengan minyak almond kemudian mengaplikasikannya pada wajah secara merata. Diamkan sekitar 20 menit. kamu akan mendapatkan kulit wajah yang bersih dan lembab.

Dengan melakukan cara – cara diatas minimal satu minggu sekali akan membantu kamu untuk mendapatkan kulit cantik dan mulus. Namun hasilnya untuk setiap orang mungkin akan berbeda. Karena masalah kulit satu orang dengan orang lain berbeda – beda.

Post a Comment

 
Top