0
Cantik Maksimal - Memiliki paha yang besar membuat para wanita jadi kehilangan rasa percaya diri. Walaupun cantik akan tetapi apabila paha tidak ramping akan mengurangi kecantikan tersebut. Sebenarnya tidak semua orang memiliki pemikiran yang sama, kebanyakan hanya karena perasaan sendiri. Banyak wanita mengalami masalah paha yang besar karena lemak yang banyak, akan tetapi masalah kegemukan pada paha bukan berarti tidak dapat di atasi. Pada kesempatan ini kami akan membahas bagaimana cara mengatasi paha yang besar.

paha besar jadi ramping


Berikut ini adalah beberapa cara yang efektif mampu mengecilkan paha yang besar serta membuang lemak yang ada pada paha yang bisa Anda coba.

Banyak minum air putih

Seperti yang kita ketahui, air putih memiliki banyak manfaat. Selain mampu menghindari tubuh dehidrasi, air putih juga bermanfaat untuk kecantikan dan mampu membantu membuang racun serta membantu pembakaran lemak pada tubuh, dengan begitu akan berdampak pula pada kulit yang menjadi kencang.

Hindari makanan tinggi kalori

Utamakan makanan dengan kadar kalori yang rendah seperti sayur mayur dan juga buah-buahan segar, yogurt serta makanan yang mengandung banyak serat. Hindari makanan tinggi kalori seperti gorengan, makanan yang mengandung santan, makanan dingin, terigu, gula serta makanan yang memiliki kadar lemak tinggi lainnya. Menjaga pola makan seperti ini akan mengurangi bertumpuknya lemak pada paha.

Perbanyak nutrisi

Selain makanan berserat tinggi, asupan nutrisi harus diperbanyak, perbanyak nutrisi yang berasal dari makanan seperti vitamin D, protein, dan juga asam omega3. Ketika baru memulai akan terasa sulit untuk makan makanan sehat, akan tetapi jika dibiasakan akan mendapatkan dampak yang baik.

Tidur secara teratur

Membiasakan tidur secara teratur memiliki manfaat yang baik. Saat tidur, lemak yang menumpuk dalam tubuh dan paha akan dibakar. Dalam kondisi tidur, kalori akan di bakar hingga 115 setiap jam-nya, sesuai dengan berat badan yang dimiliki. Pastikan tidak makan sebelum tidur, karena hal itu hanya akan menambah menumpuknya lemak dan paha menjadi besar.

Hindari stress

Walaupun melakukan olahraga secara teratur, akan tetapi lemak pada paha tidak akan terbakar jika Anda stress. Kondisi stress hanya akan memperlambat proses pembakaran lemak dalam tubuh, khususnya pada paha. So, usahakan hindari stress.

Bekerja dengan porsi cukup

Hindari bekerja berlebihan. Karena porsi kerja yang melebihi batas akan membuat tubuh menjadi stress, sehingga berlanjut pada kebiasaan begadang karena saking banyaknya pekerjaan yang belum selesai. Hal tersebut dapat menambah berat badan dan berdampak pada sulitnya mengecilkan paha.

Berolahraga secara teratur

Kunci utama memiliki paha yang ramping adalah dengan berolahraga secara rutin dan teratur. Dengan olahraga lemak akan sangat mudah di bakar. Khusus pada bagian paha membutuhkan waktu yang lebih lama diandingkan dengan lemak pada anggota tubuh lainnya. Jadi lakukan olahraga secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Gerakan pengencang paha saat olahraga

Gerakan ini sangat penting ketika berolahraga, jadi tidak hanya asal olahraga, beberapa gerakan yang harus dilakukan untuk mendapatkan paha yang ramping adalah sikap lilin, lari, naik turun tangga, squat dan juga bersepeda. Lakukan secara rutin selama kurang lebih 30 menit per hari nya.

Untuk mendapatkan paha yang ramping memang tidak instan. Dibutuhkan usaha dan kerja keras serta pola makan sehat. Akan tetapi usaha tersebut tidak akan sia-sia jika membuahkan hasil yang maksimal dengan memiliki paha ramping proporsional, sehingga Anda akan tampil semakin cantik.

Post a Comment

 
Top