0
Cantik Maksimal - Untuk mendapatkan kecantikan maksimal tidak hanya saja wajah yang harus diperhatikan, akan tetapi bagian tubuh lainnya juga perlu, salah satunya adalah bagian leher. Tak jarang kami melihat beberapa wanita yang memiliki wajah cantik, putih dan cerah akan tetapi lehernya tampak kusam, hitam dan kurang cerah. Hal tersebut membuat penampilan menjadi kurang menawan. Mohon maaf jika Anda merasa percaya diri dengan keadaan tersebut, akan tetapi jika ada cara memutihkan leher kenapa tidak dicoba? Nah, kali ini kami akan berbagi cara alami memutihkan dan mencerahkan leher dengan bahan alami yang perlu Anda coba. 

cara-memutihkan-leher

Perlu Anda ketahui bahwa leher adalah bagian tubuh yang sangat mudah menjadi gelap karena terkena sinar matahari secara langsung, terkena polusi, debu bahkan karena faktor bertambahnya usia. Jika kondisi kulit leher kusam, gelap dan tidak bercahaya, secara langsung akan berdampak pada penampilan, sehingga kecantikan yang Anda miliki akan berkurang. Pertanyaannya adalah, bagaimana cara mencerahkan dan memutihkan leher yang kusam karena hal-hal tersebut di atas? Tidak perlu khawatir, karena seperti yang kami janjikan pada bagian atas artikel ini, kami akan berbagi cara memutihkan wajah dengan secara alami yaitu dengan menggunakan buah lemon.


Buah lemon mengandung nutrisi yang mampu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Lebih dari itu, lemon juga memiliki nutrisi yang mampu mengatasi kulit kusam dan gelap, menyegarkan kulit, melembabkan kulit dan juga mampu mengangkat sel kulit mati. Makin penasaran bagaimana manfaat buah lemon untuk memutihkan kulit leher? Simak terus ya.

Cara Mencerahkan dan Memutihkan Kulit Leher


Cara memutihkan dan mencerahkan kulit leher sangatlah mudah. Siapkan dua buah buah lemon, kemudian setiap buahnya potong menjadi dua dan peras. Tambahkan dua sendok makan madu murni pada air perasan lemon. Aduk campuran tersebut hingga merata. Lalu oleskan campuran lemon dan madu secara merata pada leher yang kusam. Biarkan selama kurang lebih 30 menit hingga mengering. Setelah kering basuh leher dengan menggunakan air hangat. Lap leher dengan menggunakan handuk basah agar kulit mati pada leher Anda terangkat. Untuk hasil yang maksimal lakukan treatmen ini secara teratur selama 2 bulan dan lihat hasilnya, leher Anda akan semakin cerah dan putih.

Selain bermanfaat memutihkan dan mencerahkan kulit leher, ramuan air lemon dan madu ini juga mampu membuat kulit wajah dan bagian tubuh lainnya menjadi semakin cerah. Gimana? cara yang mudah dan ekonomis bukan? Oh ya sebagai catatan, tidak semua jenis kulit dapat menerima ramuan ini, apabila terjadi iritasi pada kulit Anda harap segera hentikan pemakaian.

BAGIKAN ARTIKEL INI AGAR SEMAKIN BERMANFAAT

Post a Comment

 
Top