0
Cantik Maksimal - Wanita mana yang tak ingin dadanya selalu kencang dan menggunung cantik? Banyak upaya yang ditempuh banyak wanita untuk selalu memiliki dada yang menarik, akan tetapi hal tersebut akan sia-sia jika tidak diiringi dengan kebiasaan baik setiap harinya. Beberapa kebiasaan buruk inilah yang akan membuat payudara Anda menjadi melorot tak cantik lagi, nampak menggantung seolah sudah lanjut usia.

Memang tidak bisa dipungkiri beberapa wanita memiliki jenis payudara seperti di atas, akan tetapi jika Anda memliki bentuk yang cantik Anda wajib mengetahui kebiasaan buruk yang akan mempengaruhi bentuk payudara Anda menjadi melorot, dengan begitu dapat dihindari nantinya. Jadi selain daripada menyusui, melahirkan dan tambah usia, berikut ini adalah beberapa kebiasaan buruk yang akan menyebabkan payudara menjadi melorot tak kencang lagi yang perlu Anda ketahui.

payudara kendur

5 Kebiasaan Buruk Yang Membuat Payudara Melorot 


Diet Yo-yo

Gerakan badan naik turun dengan drastis dapat menyebabkan kulit Anda menjadi kendur, terutama pada bagian payudara. Ketika Anda mengalami turun atau naik berat badan, secara otomatis lemak pada kulit akan hilang dengan banyak dan kemudian menyebabkan jaringan payudara menjadi mengendur. Dengan begitu payudara akan terlihat turun.

Merokok

Walaupun Anda memiliki payudara yang membusung cantik alami, akan tetapi apabila Anda memiliki kebiasaan  merokok, akan menyebabkan kulit tubuh Anda termasuk pada bagian dada menjadi kendur. Bahan kimia yang terkandung dalam rokok adalah radikal bebas yang dapat merusak sel-sel pada kulit.

Tidak Menggunakan Lotion atau Sunblock

Terkena sinar matahari dan sinar UV secara langsung terus menerus akan mengakibatkan kulit terkena radikal bebas. Hal tersebut dapat berujung penuaan dini, kemudian berdampak kepada kulit payudara, menurunkan kandungan kolagen yang ada di dada serta dapat merusak jaringan sel kulit.

Salah Menggunakan Jenis Bra

Kelihatannya sepele, hanya salah menggunakan jenis bra, padahal hal itu berdampak buruk pada bentuk dan kesehatan payudara. Ketika Anda mamakai bra yang tidak mendukung akan berdampak kulit payudara menjadi kendur. Gunakan bra yang memiliki tali cukup besar serta penyangga di bagian bawahnya. Bra yang mampu menggurangi guncangan juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk menghindari turunnya payudara.

Melakukan Olahraga Keras

Melakukan olahraga keras seperti berlari dan melompat-lompat dapat berdampak guncangan pada payudara sehingga kulit payudara menjadi kendur. Sebaiknya gunakan bra khusus untuk olahraga untuk menghindarinya. Guncangan yang berlebihan dari aktivitas tersebut dapat merusak kolagen.

Merawat payudara agar selalu kencang dan cantik membusung tidaklah sulit, hal pertama yang harus diperhatikan adalah menghindari kebiasan-kebiasaan buruk tersebut di atas. Sebaiknya mulai sekarang hindari guncangan hebat, gunakan sport bra ketika melakukan aktivitas olahraga keras, dan jangan merokok jika Anda masih menginginkan payudara yang kencang dan cantik.

Informasi ini akan semakin bermanfaat jika Anda bersedia membagikanya kepada orang lain.

Post a Comment

 
Top