0

Bagi kamu yang menyukai minuman dingin, biasanya minuman tersebut ditambahkan dengan es batu. Kebanyakan orang berpendapat bahwa es batu tidak baik untuk kesehatan, jika terlalu sering mengonsumsi es batu bisa menyebabkan sakit tenggorokan dll. Padahal es batu itu bisa membuat bibir semakin sehat dan cantik. 

Es batu selain berfungsi untuk membuat minuman menjadi segar, menghilangkan rasa haus, ternyata es batu merupakan sebuah obat yang alami dan alternatif yang mudah di peroleh dan digunakan. Es batu memiliki manfaat untuk bibir, bukan es batu biasa melainkan es batu yang tidak memiliki warna atau bisa disebut juga es batu bening. Jadi es batu tersebut tidak mengandung zat kimia yang berbahaya untuk tubuh maupun kandungan organik berbahaya lainnya. 

Es batu yang bening memang tak mengandung mikrobiologi berbahaya yang dapat merugikan tubuh. es batu yang digunakan merupakan es batu yang ditentukan kualitas bahan dasarnya yaitu air yang bersih. Dan apabila air yang digunakan dalam pembuatan es batu tersebut memiliki kualitas yang baik, maka inilah es batu yang baik untuk kamu gunakan sebagai perawatan kecantikan dan kesehatan bibir kamu. Dengan menggunakan es batu yang berkualitas maka kamu tidak perlu khawatir akan terjadinya masalah untuk keamanannya. 

Manfaat Es batu untuk kecantikan bibir

Manfaat dari es batu untuk kecantikan bibir, yang pertama yaitu es batu mampu melembutkan bibir, dengan memiliki bibir yang kenyal dan lembut sudah pasti merupakan keinginan dari setiap wanita. Selain dapat mencerahkan warna bibir secara alami, es batu juga bisa digunakan sebagai bahan alami yang efektif untuk melembutkan bibir kamu. Dengan metode penggunaannya yaitu mengusapkan es batu pada bibir, lakukan cara ini secara merata dan perlahan lakukan dengan rutin setiap harinya.

Manfaat es batu untuk kecantikan bibir lainnya yaitu sebagai pelembab bibir alami. tekstur bibir yang pecah dan kering juga bisa kamu atasi dengan es batu, dimana bibir pecah menandakan bibir yang tidak lembab dan kering. Bibir yang kering juga biasanya diakibatkan karena tubuh kekurangan asupan cairan, dengan menggunakan es batu sangat cocok untuk mengatasinya. Jika kamu ingin melembabkan bibir, tidak harus selalu menggunakan lip gloss, dimana harganya yang tentu saja lebih mahal dibandingkan dengan es batu. 

Dengan menggunakan es batu saja, bibir kamu sudah bisa menjadi lembab. Caranya dengan mengoleskan secara lembut es batu pada permukaan bibir, dengan di imbangi juga minum air putih yang cukup, jangan terlalu kurang.

Manfaat es batu untuk bibir yang ketiga yaitu untuk mencerahkan bibir. Untuk bibir yang hitam dan gelap biasanya dapat diakibatkan oleh berbagai faktor. Misalnya saja akibat paparan sinar matahari, kebiasaan merokok dan juga gaya hidup yang kurang sehat. Dengan menggunakan es batu bibir kamu dapat kembali cerah.

Post a Comment

 
Top