0

Kulit wajah merupakan bagian dari penampilan seseorang yang perlu di rawat dengan baik oleh seseorang. Perawatan untuk setiap orang berbeda – beda. Mungkin ada orang yang melakukan perawatan dengan krim wajah yang memiliki khasiat tinggi dan ada juga yang melakukan perawatan alami untuk tampil terlihat alami. 

Semua perawatan itu bisa dilakukan, dengan penggunaan bahan yang alami mungkin di nilai lebih baik untuk kesehatan kulit dan demi menjaga keamanannya. Nah berikut ini ada berbagai manfaat yang tak di duga dari es batu untuk perawatan kulit wajah agar terlihat lebih mulus dan halus.

Mungkin untuk semua wanita pasti ingin memiliki kulit wajah yang cantik tanpa ada masalah. Untuk cantik memang tak harus selalu mahal dan menyakitkan, hanya saja kamu mengetahui informasi yang bermanfaat.misalnya saja perawatan kulit dengan menggunakan es batu.

1. Membuat kulit wajah bersinar

Es batu memang baik untuk perawatan kulit wajah secara alami. dengan es batu dapat melancarkan aliran darah menjadi lebih lancar. Penggunaanya pun juga terbilang sangat mudah. Hanya mengoleskan es batu saja pada kulit wajah secara perlahan – lahan. 

Merasakan kesegaran es batu yang membeku pada tiap ujung kulit muka kamu. Lakukan cara ini secara rutin untuk hasil yang maksimal.

2. Membuat kuit wajah menjadi halus

Es batu dapat membuat permukaan kulit wajah menjadi halus hanya melalui cara – cara yang praktis. Cara ini memang belum diketahui banyak orang pada umumnya, karena itu banyak orang yang belum menggunakan cara ini. Caranya sangat mudah, seperti melakukan cara sebelumnya. Hasilnya wajah akan halus, karena pori – pori wajah akan di perkecil oleh es batu.

3. Mengurangi noda bekas jerawat

Untuk bekas jerawat, dengan menggunakan es batu juga bisa mengatasinya. Es batu akan membuat bagian yang ada bekas jerawatnya mati rasa sehingga semakin lama akan hilang secara sendirinya . penggunaanya harus secara rutin.

4. Menghilangkan kantong mata 

Kantong mata mungkin menjadi hal yang biasa untuk setiap orang yang memiliki jam tidur kurang. Kantong mata biasanya berwarna hitam pada sekitar area mata bagian bawah. Namun untuk mengatasi masalah itu bisa menggunakan es batu. 
Caranya hanya mengoleskan saja es batu pada sekitar area kantong mata, bisa juga di tambahkan dengan jus timun untuk hasil yang maksimal.

5. Meminimalisir kerutan pada wajah

Dengan es batu dapat mengatasi kulit wajah yang mulai bermunculan kerutan – kerutan kasar akibat bertambahnya umur.menggunakan es batu untuk mengurangi kerutan wajah akan sangat bermanfaat.

Nah itulah beberapa manfaat yang bisa digunakan dari es batu untuk perawatan kulit wajah yang mungkin belum kamu ketahui sebelumnya. Mungkin kamu bisa mencoba cara – cara diatas untuk kamu lakukan sendiri di rumah.

Post a Comment

 
Top